Wednesday, February 3, 2016

Aplikasi Android Paling Populer Karya Anak Bangsa


Aplikasi android paling populer karya anak bangsa, aplikasi android populer 2015 di Indonesia gratis, free, samsung, sekarang, aplikasi buat android berbayar, terbaru, terbaik dan populer

Aplikasi Android Populer Karya Anak Bangsa - Aplikasi-aplikasi android berikut ini dikembangkan oleh para developer Indonesia. Hebatnya, berbagai aplikasi tersebut berhasil meraih predikat sebagai aplikasi android terbaik selama tahun 2015 yang dipilih langsung oleh Google Play Store. Penilaian berdasarkan rating yang baik, serta jumlah pengguna android yang mengunduh aplikasi tersebut.Berikut 10 Aplikasi android karya anak bangsa paling populer di Play Store.

GO-JEK


GO-JEK merupakan sebuah inovasi yang fantastis dan berkembang cepat di Indonesia. Kebutuhan masyarakat perkotaan akan transportasi yang murah, aman, dan cepat menjadi perhatian pengembang layanan dan aplikasi GO-JEK ini. Bahkan, GO-JEK juga menjadi trendsetter alias pelopor lahirnya berbagai layanan ojek dan transportasi berbasis aplikasi lain di Indonesia.

MIVO
Suka nonton TV, tapi sudah nggak ada waktu lagi buat menyaksikan acara televisi sambil santai di rumah? Nonton aja di Android kamu. Dengan aplikasi Mivo dari MIVO TV ini, kita bisa nonton berbagai acara favorit dari berbagai saluran TV di Android dengan koneksi internet. Ada 59 channel dalam dan luar negeri yang bisa kita nikmati secara GRATIS.

BaBe - Baca Berita Indonesia
Membaca berita di koran atau menontonnya di TV sepertinya sudah nggak jaman. Di internet, kamu bisa membaca jutaaan berita berbeda setiap harinya. Tapi repot juga kan kalau harus browsing banyak website berita? Makanya, kita hanya butuh aplikasi BaBe - Baca Berita Indonesia, aplikasi berita nomor satu di Indonesia yang menyediakan berita-berita pilihan terbaik langsung di Android kita. Kita bisa mengatur sendiri berita yang muncul sesuai dengan tema favorit kamu.

Traveloka


Nih bagi kamu yang suka traveling, aplikasi Traveloka - Book Flight Hotel ini pasti berguna banget. Kamu bisa pesan tiket pesawat dan kamar hotel di dalam dan luar negeri hanya dengan satu aplikasi. Jadi nggak perlu bolak-balik kesana kemari untuk beli tiket. Traveloka juga akan memberikan perbandingan harga dari berbagai website, jadi dijamin pasti dapat harga termurah.

Tokopedia


Tokopedia awalnya merupakan website e-commerce yang menjadi jembatan antara para penjual dengan pembeli di internet. Kemudian mereka membuat aplikasi untuk mempermudah para penggunanya melakukan transaksi. Konsep layanan yang dimiliki Tokopedia juga membuat kedua pihak baik penjual dan pembeli dapat menikmati sistem belanja online yang cepat, mudah, dan aman.

Qlue-City Improvement App


Punya banyak keluhan tentang fasilitas kota Jakarta yang berantakan? Daripada ngedumel nggak jelas, mendingan laporin aja langsung ke pemerintah DKI Jakarta. Dengan aplikasi Qlue - City Improvement App, berbagai keluhan kamu pasti lebih cepat ditampung dan diatasi. sayangnya aplikasi ini hanya untuk warga Jakarta.

Sebangsa


Jangan cuma terpaku dengan Facebook, Twitter, Kaskus dan kawan-kawannya. Gunakan juga media sosial asli Indonesia, Sebangsa
Lihat juga nih video perkenalan aplikasi Sebangsa tersebut



BukaLapak


Sama seperti Tokopedia, Bukalapak juga menjadi situs jual beli online terpopuler di Indonesia. Dengan aplikasi Android yang disediakan, pastinya pembeli dan penjual akan lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Liputan6.com


Bagi para penggemar berita, Liputan6.com pasti sudah akrab di telinga. Situs berita online yang awalnya merupakan sebuah acara berita di TV ini semakin melebarkan sayapnya. Mereka pun membuat aplikasi Android agar para penggunanya lebih mudah dan cepat dalam mengakses berita favorit mereka.

Garuda Indonesia Mobile


Maskapai penerbangan nusantara terbesar di Indonesia ini nggak mau ketinggalan gegap gempitanya dunia digital dan mobile. Kalau kamu sering bepergian naik pesawat Garuda Indonesia, harusnya punya aplikasi Garuda Indonesia Mobile. Pesan tiket pesawat dengan lebih mudah dan cepat.

Itulah 10 Aplikasi Android Paling Populer Karya Anak Bangsa. Bangga, ya jadi bagian dari Indonesia yang kaya dan penuh dengan orang-orang kreatif dan berkemampuan hebat? 
Kalau kamu punya info lain seputar aplikasi Android lokal populer lainnya. Silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, dan jangan lupa share !

Related Posts

Aplikasi Android Paling Populer Karya Anak Bangsa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!