Wednesday, December 30, 2015

8 Resolusi Paling Populer Menyambut Tahun 2016, Ada Kuis Buat Dapetin Gadget Lho !



Resolusi Paling Populer Menyambut 2016 - Nggak berasa yah.. sekarang ini kita udah berada dipenghujung 2015 dan bakalan segera meluncur ke Tahun baru 2016. Berbagai hal yang tentunya sudah kamu lalui di tahun 2015, pahit ketirnya 2015 bisa jadi cambuk untuk kamu beranjak menjadi lebih baik lagi di tahun 2016 nanti. Tahun baru menjadi kesempatan yang luar biasa untuk kamu 
bisa merumuskan kembali kehidupan sehingga tahun berikutnya kamu bisa lebih sukes dan tercapai segala tujuan dan keinginan.

2016 Sudah Di Depan Mata Lhoo... Apa Resolusimu, Inpoloper ?
Sebentar lagi kita bakalan memasuki gerbang Tahun 2016 yang tinggal menghitung hari saja, tentunya kamu udah pada punya harapan dan keinginan kita di tahun 2016 yang belum tercapai di tahun 2015, semoga di tahun 2016 ini semua harapan dan keinginan kamu bisa tercapai. Nah, lewat kesempatan kali ini aku bakalan share sederet resolusi Tahun 2016 yang paling populer, mungkin kamu juga termasuk yang satu ini? Simak lengkapnya di mari poh :
Baca Juga : Bisnis Online Terbaru

1. Menikah


Ngga bosen pacaran mulu Poh ?
Pacaran atau Kredit motor, ? Udah sampai 3 tahun aja haha . Bagi kamu yang saat ini masih status berpacaran, mungkin kamu terbesit harapan dengan datangnya tahun baru 2016 maka semoga di tahun 2016 kamu bakalan segera melepas masa lajang alias nikah. 

2. Semoga Cepat Lulus


Mungkin tahun 2015 adalah tahun yang berat buat kamu, pasalnya skripsi nggak kelar-kelar, revisi terus sama dosen pembimbing. Bagi beberapa kamu yang sedang ngalamin masa sulit kayak gini, semoga datangnya Tahun 2016 jadi tahun yang menggembirakan karena bisa lulus dan banyak temen yang bakal ngucapin Happy Graduation,..

3. Badan Lebih Sehat


Nggak Cuma pas ulang tahun aja poh keinginan biar selalu sehat, 
harapan agar tetap sehat juga bisa menjadi salah satu resolusi menyambut datangnya tahun baru 2016. Karena dengan selalu sehat tentu kamu masih tetap bisa beraktifitas dan berkarya. kamu Kepingin Sehat terus, kan?
Sukur-sukur kalo bisa punya badan sixpack kaya Ricky Harun

4. Mungkin Bisa Dapet Kerjaan Baru


Kalau di tahun 2015 ini kamu agak susah untuk naik gaji bahkan 
boro-boro untuk bisa naik jabatan, pasti harapan di tahun 2016 yang 
akan datang semoga bisa dapetin pekerjaan baru yang masih sesuai 
passion kamu tetapi dengan gaji yang tentu lebih menggiurkan.
Kamu termasuk yang ini, kah ?

5. Nabung


Kalau selama 2015 kamu lebih banyak menghambur-hamburkan uang dengan selalu nangkring di online shop, atau mungkin kamu selalu belanja barang yang kurang bermanfaat nggak sesuai dengan kebutuhan. Semoga di Tahun 2016 yang akan datang bakalan lebih pintar dan rajin menyisihkan penghasilan alias nabung demi menyongsong masa depan

6. Semoga Tahun 2016 Ga Jomblo Lagi

Bagi beberapa kamu yang sekarang masih dalam tahap pencarian yang nggak ketemu-ketemu pangkalnya, setelah mengarungi 12 bulan di tahun 2015 tanpa hasil.

Semoga di tahun 2016 yang bakal segera datang kamu bisa menemukan tambatan hatinya yang tentunya bisa merubah status kamu yang selama 12 bulan ini berstatus jomblo. Amin.. semoga jomblowan dan jomblowati pada segera melepas masa jomblonya! 
7. Bisa Jalan-Jalan

Tahun 2015 yang notaben-nya kamu sibuk binti padat dengan aktifitas kamu yang bekerja ataupun kuliah, hingga mungkin kamu sendiri sudah berada di titik jenuh dan kurang produktif, padahal kamu sendiri udah butuh liburan. Semoga di tahun 2016 mendatang kamu bisa jalan-jalan berlibur ngiderin Indonesia atau bahkan mungkin bisa jalan-jalan hingga keliling Eropa kaya resolusi nya Salshabilla:


8. Semoga Bisa Ganti Gadget Baru
Ternyata ini yang kebanyakan orang kepingin poh, banyak orang punya harapan di tahun 2016 nanti bisa ganti gadget baru yang tentunya lebih keren fiturnya. Nah, bagi kamu yang kepingin ganti gadget baru, ini TS abis jalan-jalan nemu jalan yang bisa kamu tempuh agar bisa ganti gadget baru, caranya kamu bisa ikutan Kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS dengan simak caranya di sini karena kamu bisa berkesempatan untuk bisa dapetin smartphone OPPO R7S dan XIAOMI MI4C yang bisa buat menemani kamu arungi Tahun 2016 Caranya gampang banget neh, Begini caranya :

1. Download dulu Camera360 special edition hanya di 9Apps. DI SINI 
2. Foto selfi pake fram 9Apps dna post di Facebook, Twitter, Instagram kamu dengan hastag #9APPSLengkapi2016 dan #9APPSXCamera360. Ini penampakan framenya :

Mention 3 temen kamu di post nya juga ya
3. Like Fanpage 9Apps dan Camera360
4. Follow Twitter @Apps_ID dan Camera360 dan Instagram @9AppsIndonesia
Makanya buruan poh.segera ikuti Kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS biar tahun depan kamu bisa pakai gadget baru !
Buat kamu yang masih mikirin resolusi tahunan, kamu juga bisa simak video lucu dari Edho Zell yang ternyata udah bikin resolusi tahunan untuk lebih sehat, inpoloper. Simak kekocakannya di video berikut ini, Poh :

Itulah dia sederet 8 Resolusi Paling Populer Menyambut Tahun 2016, mulai dari semoga cepet nikah sampai bisa jalan-jalan keliling dunia. Khusus buat kamu inpoloper yang kepingin ganti gadget baru, jangan lupa untuk ikutan Kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS yah. Nah, menurut kamu apakah ada harapan versi kamu yang belum masukin, ? Boleh dong tambahin lagi biar lebih greget... silahkan beri komentar

Buat Inpoloper Jangan lupa Like Fanpage inpomu

Terima kasih sudah berkunjung ke www.inpomu.blogspot.com Semoga bermanfaat !
sumber

8 Resolusi Paling Populer Menyambut Tahun 2016

Related Posts

8 Resolusi Paling Populer Menyambut Tahun 2016, Ada Kuis Buat Dapetin Gadget Lho !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!