Tuesday, November 3, 2015

Belanja Aman Di BukaLapak

Belanja Aman Di BukaLapak




Belanja Aman Di BukaLapak.com - Belanja merupakan pemerolehan barang atau jasa dari penjual dengan tujuan membeli pada waktu itu. Ngomongin soal belanja, semua orang di dunia ini pasti suka dengan yang namanya belanja, tidak terkecuali perempuan yang hobi banget belanja.
Artikel kali ini saya mau bagi-bagi cerita menarik nih tentang belanja yang aman, mudah dan terpercaya . Hah, ngomongin belanja ke pasar ? haha bukanlah, ini belanja bukan sekedar belanja. Ini "Belanja Gampang Cuma Modal Jari" yang bisa bikin kalian hemat segalanya, mulai dari hemat tenaga ,uang, bahkan hemat waktu. emang ada ? Ada dong.

Di zaman yang serba canggih ini untuk urusan belanja segala macam kebutuhan produk maupun jasa, tidak perlu keluar rumah tinggal duduk manis saja mau di kasur, ruang tamu, atau di kamar mandi juga bisa ,huss mau mandi kali haha... emang belanja di mana ? Mau belanja aman, mudah dan terpercaya cuma di BukaLapak.com. Marketplace online yang didirikan oleh Achmad Zaky ini memiliki reputasi yang baik dalam hal customer servicenya yang memuaskan, websitenya yang mudah diakses serta aplikasi smartphonenya yang user friendly.
Apa saja sih keuntungan belanja online di BukaLapak dibanding dengan Marketplace lain.
Baik, saya akan mengungkap rahasia belanja online di BukaLapak :

1. Bisa Diakses Disemua Platform 



Yap, benar sekali BukaLapak ini bisa diakses disemua platform, untuk smartphone Android, Iphone, Tablet dan PC. Gimana caranya bisa belanja lewat smartphone ? Makanya download dulu supaya lebih tahu, gratis kok. Untuk smartphone android, tinggal download di Google Playstore, sedangkan untuk Iphone download di Appstore. Untuk di PC atau Komputer sendiri bisa langsung buka di browser www.bukalapak.com








2. Banyak Produk Dari Pelapak

Produknya bermacam-macam mulai dari Buku, Fashion, Gadget, Sepeda, sampai Peralatan Rumah Tangga. Pelapaknya juga banyak sampai saat ini lebih dari 150 ribu Pelapak yang telah bergabung. Dan kabarnya transaksi yang terjadi bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah perharinya. Wow amazing banget. Mudah-mudahan kedepannya BukaLapak bisa ngikutin jejak Alibaba yang kabarnya omsetnya mencapai ratusan triliun perharinya. 

3. Menggunakan Payment System


Kalau mau transaksi dengan pihak Pelapak ataupun Pembeli, uang akan berlalu lalang dikelola oleh BukaLapak secara langsung. Jadi sobat blogger ada yang pernah dengar sistem rekening bersama, nah itu pihak BukaLapak yang akan mengatur arus keuangan dari Pembeli ke Pelapak. Tentu sistem seperti ini akan meminimalisir yang namanya penipuan.

4. Kata Kunci Produk

Entah kenapa kalau mau search kata kunci produk yang mau dibeli di internet, produk di BukaLapak selalu masuk top ten page-one Google atau yang lebih dikenal dengan Search Engine Optimization (SEO). Jadi sudah dipastikan Marketplace ini Recommended buat kalian yang hobi belanja online.

5. Bisa Bayar Di Indomaret




Sekarang tidak perlu khawatir bagi Anda yang belum mempunyai rekening Bank, atau rekening Bank Anda berbeda dengan rekening di BukaLapak. Sekarang bayarnya bisa di Indomaret. Anda bisa membayar transaksi yang Anda lakukan di BukaLapak secara cash di Indomaret terdekat di kota Anda.
Selain mudah, Anda juga bisa dapat voucher belanja jutaan rupiah.

Itu beberapa keuntungan belanja online di BukaLapak menurut pengalaman saya sendiri belanja di sana, tentunya masih banyak keuntungan lainnya dari yang tadi saya jelaskan. Sudah tidak diragukan lagi BukaLapak banyak keunggulannya. 

Komunitas BukaLapak

Perlu Anda ketahui juga, di BukaLapak mendirikan sebuah Komunitas BukaLapak. Bila sewaktu-waktu Anda juga ingin menjual produk secara online. Karena komunitas itu sangat penting dalam sebuah bisnis atau usaha, untuk mendapatkan jaringan yang lebih luas. Bagi para pemula, wajib gabung di komunitas ini. Banyak dari Top Seller yang sharing tentang pengalaman menjual produknya di BukaLapak.
Jadi dalam komunitas ini kita bisa nambah ilmu tentang tips dan trik jualan, supaya produk kita pecah telor alias laris manis. Bahkan suka ada kopdar mini atau kopi darat yang diselenggarakan dari Komunitas BukaLapak di kotanya masing-masing.





Pengalaman Berbelanja di BukaLapak

Belanja cuma modal jari - Waktu itu ketika menjelang hari lebaran tiba, saya belum punya baju lebaran. Masih bingung mau belanja di mana, belanja ke mall, pusing buat milih-milih bajunya, walaupun banyak diskonnya juga males aja kalo harus bepergian ke luar rumah. Mau belanja online pun takut adanya penipuan. Dan kebetulan saya lihat iklan di TV ada iklan BukaLapak, yang katanya "jaminan 100% uang kembali jika barang tidak sampai". Dari situlah awal mulanya saya tahu BukaLapak dan tertarik ingin belanja online di sana. Saat itu, langsung saya ambil smartphone dan download dari Playstore. Pertama harus buat akun terlebih dahulu, bisa daftar dengan Facebook dan Google supaya lebih mudah dan leluasa menggunakan beragam fitur menarik lainnya seperti Tinggalkan Pesan ke Pelapak untuk menanyakan stok barang terlebih dahulu sebelum membeli.

Walaupun tidak punya akun, Pembeli bisa menggunakan fitur Quick Buy. Bagaimana cara menggunakannya ? Sangat mudah sekali, ketika Anda sudah memilih produk yang cocok untuk Anda kemudian klik BELI, maka secara otomatis akan masuk ke Keranjang Belanja.

                            

Selanjutnya klik Bayar Transaksi Ini, Nah di tab Beli Tanpa Daftar kita diharuskan mengisi data kita sebagai Pembeli. Isi semua data Anda dengan benar dan lengkap, lanjutkan sampai selesai dan lakukan pembayaran melalui ATM atau bayar cash ke Indomaret terdekat.

Gampang banget kan, cuma modal jari. Lain halnya kalau kita berbelanja ke pasar atau mall, sudah pusing banyak orang, capek lagi harus muter-muter nyari baju. So, cepetan deh sobat blogger download aplikasinya sekarang juga.

Setelah itu saya mulai cari-cari baju sama celana, sangat mudah untuk mencari produk yang kita inginkan. Di halaman utamanya kita dimanjakan dengan beberapa menu atau kategori mulai dari Buku, Personal Care, Kamera, Handphone, Fashion.
Di bawah ini tampilan utama BukaLapak lewat PC / Komputer :



Sedangkan untuk tampilan aplikasi di smartphone, sangat user friendly membuat pengunjung betah berlama-lama pantengin aplikasi ini. Tampilan utama yang pertama dilihat dimanjakan dengan Barang Promo. Setiap harinya pasti ada barang-barang promo menarik untuk kita beli.
Seperti di bawah ini tampilan utamanya :




Akhirnya barang yang saya cari ketemu juga. Langsung saya bertanya sama Pelapak lewat pesan. Perlu diketahui di BukaLapak ini Pelapak dan Pembeli tidak diperkenankan untuk berkomunikasi secara langsung lewat telepon karena berpotensi terjadinya penipuan. 
Prosesnya sangat cepat, ketika kita sudah deal dan klik BELI, mulai dari situlah Payment System sedang bekerja, nanti akan muncul pemberitahuan mengenai status transaksinya Menunggu-Dibayar-Dikirim-Diterima-Selesai.


tampilan di smpartphone


tampilan di komputer


Nah, ada ikon warna hijau itu contoh status Payment Sistemnya. Jika barang sudah sampai, jangan lupa berikan feedback (ikon jempol). Nantinya Pembeli bisa tentukan sendiri dengan feedback positif maupun negatif tergantung pelayanan dari Pelapaknya itu sendiri. Walaupun barang tidak sampai dalam waktu 4 hari, jaminan 100% uang kembali. Karena Pembeli dilindungi dengan Payment System yang menjamin uang kembali jika barang tak dikirim.

Setelah 3 hari menunggu akhirnya pesanan saya sampai juga ke rumah dengan selamat tanpa cacat sedikit pun. Waktu itu saya pesan baju dan celana dari Pelapak yang berbeda di hari yang sama, alamat Pelapaknya pun berbeda dari kota Bandung dan Jakarta untuk dikirim ke alamat saya Tasikmalaya. Tapi hebatnya pesanan saya bisa sampai berbarengan. Itulah keunggulan BukaLapak, pelayanan konsumen yang paling diutamakan. 

Terima kasih BukaLapak yang sudah memfasilitasi saya beserta jutaan orang di Indonesia untuk berbelanja online yang aman, mudah, dan terpercaya.
Tunggu apalagi penuhi kebutuhan sehari-hari Anda sekarang juga dengan berbelanja di BukaLapak yang gampang banget cuma modal jari.

Nembak cewek itu memang susah, yang gampang itu belanja di BukaLapak cuma modal jari. Mau tahu keseruannya ? Tonton dulu yuk video di bawah ini !

Susah Ya Nembak Cewek


Itulah penjelasan mengenai "Belanja Aman Di BukaLapak", belanja gampang cuma modal jari. Kayanya masih banyak kalau membahas Marketplace BukaLapak ini. Soalnya banyak banget keuntungannya, berhubung saya bukan orang yang pandai merangkai kata-kata, cukup sampai di sini saja penjelasannya.
Terima kasih sudah berkunjung di www.inpomu.blogspot.com

Like postingan ini di 
Facebook
Twitter
Jangan lupa juga share postingan ini jika bermanfaat !

Belanja Aman Di BukaLapak.com

Related Posts

Belanja Aman Di BukaLapak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

34 comments

Tulis comments
avatar
November 4, 2015 at 4:50 PM

makasih infonya ka,
oia ,payment system tuh gimana ? masih kurang ngerti

Reply
avatar
November 4, 2015 at 6:26 PM

ia masama :)
jadi sistemnya klo kita beli barang ke pelapak, nanti transfernya ke pihak BukaLapak dulu, jadi ga langsung ke pelapak,uang 100% kembali klo barang dlm 4 hari ga dikirim. ada status transaksinya di BukaLapak Apss nya
silahkan dicoba , nanti jg tau !

Reply
avatar
November 5, 2015 at 5:01 PM

kmarin udah aku coba download apps BukaLapak, ternyata gampang banget yah belanja di sana ! makasih ka atas pencerahannya ;)

Reply
avatar
November 6, 2015 at 7:11 PM

sip, (y)
selamat berbelanja ria ^_^

Reply
avatar
November 9, 2015 at 8:30 PM

thanks bro dah sharing...
thanks juga buat bukalapak , udah ngasih lapak buat para pelapak sperti saya...hehe

Reply
avatar
November 9, 2015 at 10:01 PM

oke sukes jualannya... :-bd
mudah2an laris manis om :)

Reply
avatar
November 11, 2015 at 8:27 PM

baru tau nih, ternyata pembayaran di bukalapak itu pake rekening bersama, jadi aman.
thanks ka , tulisannya bagus, gampang dicerna :) :-bd

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:04 AM

aku juga pernah belanja pake Bukalapak Apps , emang sangat keren, warna temanya kesukaanku banget ^_^
makasih ka udah berbagi.......
bagus ka tulisannya sangat menarik dan informatif

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:09 AM This comment has been removed by the author.
avatar
November 12, 2015 at 1:11 AM

@caca_ica : wahhh... kmu dah pernah nyoba yah ? sangat gampang bgt kan belanja di BukaLapak cuma modal jari doang haha :-bd :D

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:13 AM

@nuriana_anisa : ia cuma di bukalapak menggunakan payment system, jadi ga usah takut ada penipuan, kalopun barang ga sampe jg uang kita bisa kembali tanpa berkurang sepeser pun
makasih udah berkunjung di blog sderhana ini

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:21 AM

om, knapa ko di hp saya Bukalapak apps nya ga bisa di instal yah ? plis tolongin , saya kpengen banget instal .

thanks
keren om... tulisannya :-bd
sukses terus

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:28 AM

lengkap banget tulisannya.......... |o|
tanks ka udah sharing ttg belanja online yang aman,
warna temanya lucu :ng hihi ,mau coba download aplikasinya ah

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:31 AM

hem.... coba cek versi android kmu versi brapa ?

Reply
avatar
November 12, 2015 at 1:34 AM

silahkan nurdiana......selamat menikmati indahnya berbelanja di BukaLapak

Reply
avatar
November 12, 2015 at 5:53 PM

hem... pantesan. BukaLapak Apps itu minimal android versi 4.1 JB .
skrg mh mnding upgrade dulu smartphone nya , belanja nya di BukaLapak banyak hp baru&second murah2 bro. !

Reply
avatar
November 13, 2015 at 1:05 AM

thanks kk udah sharing banyak hal tentang aplikasi bukalapak
awalnya aku ragu mau belanja di situ , ternyata aman dan terpercaya.
tulisannya informatif bingits ka hihi ^_^
sukses ka...|o|

Reply
avatar
November 13, 2015 at 1:20 AM

ka.. makasih loh ka udah sharing tentang belanja online yg aman...
sukses terus yah kk
keep blogging :-bd

Reply
avatar
November 13, 2015 at 5:46 PM

hehe... sama-sama nur gesfam.. :D selamat berbelanja di BukaLapak !
makasih udah berkunjung ke blogku

Reply
avatar
November 13, 2015 at 5:47 PM

oke rheina arin, thanks a lot for visit my blog (inggris dikit gpp kali)
siap bos haha :D

Reply
avatar
November 13, 2015 at 10:54 PM

lengkap banget tulisannya !
sukses bro , semoga berhasil :-bd

Reply
avatar
November 13, 2015 at 11:06 PM

kk lagi ikutan blog competition di BukaLapak yah ?
deadlinnya hari ini yah ? hem...telat informasi nih :( tadinya mau ikutan juga

Reply
avatar
November 13, 2015 at 11:55 PM

semoga bisa menang ! review nya mantaaap abiiiiiiisssss haha
salam dari heru surya

Reply
avatar
November 14, 2015 at 12:43 AM

amazing tulisannya ka.. ^_^
mudah-mudah kk keluar sebagai juaranya yah !

Reply
avatar
November 14, 2015 at 12:52 AM

Gua akan selalu mendo'akan mu kawan !
Semoga besok menang !
Kalo menag, jangan lupa traktirannya ! oke oke :-bd

Reply
avatar
November 14, 2015 at 7:18 PM

haha masih byk kekurangannya bro, kurng lengkap malah
oke thanks

Reply
avatar
November 14, 2015 at 7:20 PM

lain waktu aja,
eh bukalapak ngadain lgi kompetisi temanya unboxing video, coba aja

Reply
avatar
November 14, 2015 at 7:23 PM

wah di do'ain sama bro andi
oke siap haha

Reply
avatar
enhy
September 5, 2016 at 1:24 AM

aq dah trasfer di bulkapak kok ng ad balasan y lewat email at info....

Reply
avatar
September 27, 2017 at 10:22 PM

Bolacasino88 | Agen Bola Sbobet | Agen Judi Casino | Sabung Ayam Terpercaya

Agen Taruhan Judi Online Terbaik, Aman Dan Terpercaya Tunggu Apa lagi ?
Yuk Gan Gabung Bersama Bolacasino88.com Dapatkan Segala Kemudahan Bertransaksi Dan Kemudahan Dalam bermain dan Menang Setiap Hari Bersama

bolacasino88.com

Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

- Daftar GRATIS
- Minimal Deposit 20.000
- Minimal Withdraw 50.000

Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

- Bonus Deposit 5000
- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

- Sports
- Live Casino
- Togel
- Poker
- Slot Games
- Nomor
- Financial
- Sabung Ayam & Tangkas

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- WhatsApp ( +855962671826 )


Prediksi Togel Pada Tanggal 28 - SEPTEMBER - 2017 :

http://sportsbooklivecasino88.blogspot.com/2017/09/prediksi-togel-pasaran-sydney-pada_27.html

http://sportsbooklivecasino88.blogspot.com/2017/09/prediksi-togel-pasaran-singapore-pada_27.html

Reply

Berkomentarlah secara relevan !!!